5 Aroma Membangkitkan Hasrat Wanita

Tahukah Anda bahwa untuk membuat suasana yang nyaman bagi wanita tidak cukup hanya dengan musik lembut dan sinar lampu yang temaram saja, namun beberapa aroma dipercaya mampu membangkitkan hasrat wanita. Nah, aroma apa saja yang mempunyai efek begitu dahsyat? Mari kita lihat.

1. Vanilla

Seperti halnya dengan coklat, vanilla juga mempunyai aroma yang manis dan berkesan hangat. Aroma ini dipercaya dapat menambah rangsangan seksual pada wanita dan pria. Jadi lain kali jika Anda berdua ingin bercinta, nyalakan lilin beraroma vanilla atau minyak aroma terapi dengan aroma vanilla agar suasana yang tercipta semakin hangat.

2. Patchouli

Akhir-akhir ini tumbuhan patchouli banyak dimanfaatkan sebagai aromaterapi dipercaya dapat memberi dorongan seksual. Tumbuhan ini mempunyai aroma yang luar biasa dan para ahli percaya aroma itulah yang membangkitkan hasrat seksual. Biasanya banyak dijual dalam bentuk batangan di toko-toko kecantikan dan sebaiknya dibakar sebelum melakukan ritual bercinta.

3. Musk

Walaupun aroma ini lebih menyerupai aroma alami tubuh pria, ternyata aroma ini justru dapat membuat wanita tergila-gila. Jadi sediakan selalu cologne dengan aroma musk agar si dia terus ingin berada di pelukan Anda. Selain itu di toko-toko aroma terapi pun menyediakan aroma ini dalam bentuk minyak, batangan atau dupa.

4. Peppermint

Peppermint sudah lama dipercaya berkhasiat untuk membuat seseorang tetap terjaga, waspada dan bersemangat. Ini juga mempunyai pengaruh yang baik untuk sex. Aroma ini juga dapat memberi dorongan bagi pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru. Aroma ini biasanya dikemas dalam bentuk lilin atau minyak.

5. Jasmine

Dengan aroma yang lembut, melati ternyata mempunyai kemampuan untuk membuat suasana berbeda. Jika suatu saat Anda ingin melakukan hal-hal baru di ranjang atau ingin menggodanya coba bakar dupa atau minyak dengan aroma ini. (forum detik)

Comments :

0 komentar to “5 Aroma Membangkitkan Hasrat Wanita”

Posting Komentar